BELAJAR KELOMPOK

Hai teman-teman hari ini kita cerita tentang belajar kelompok ku tadi, ya teman. Teman tadi aku belajar kelompok bersama Jihad, Maliki, Anggi dan aku. Kalin tadi sekolah pulangnya lebih awalya sama teman aku juga tadi pulang lebih awal lho sekitar jam 9.00 wib teman, tadi aku ditugaskan bekerja kelompok oleh pak muji kata anggi “kita kerjanya di rumah si haekal aja yuk” ya sudah akhirnya semua ke rumahku.

Sesampai di rumahku mereka buka computerku dan langsung cari di google, ohh, iya aku diberi tugas oleh pak muji adalah tugas suruh nyari tumbuhan di internet dan tulis kegunaannya misalnya: bunga babadotan gunanya untuk mengeringkan darah bekas jatuh. nah teman aku juga disuruh begitu teman jadi aku cari di internet tentang tumbuhan dan krgunaan nya. lalu aku tulis di buku tapi bukunya harus di kumpulin hari senin.

teman bukunya kata pak muji harus di kumpulin di ketua kelompok masing-masig terus ketua nya si Jihad jadi buku ku di kumpulin di si Jihad deh.

Tinggalkan Balasan

