SAHABAT KU ARUL

Hai teman-teman hari ini kita cerita tentang sehabatku arul, teman kalian punya sahabat ga di rumah?, pasti punya dong,aku juga punya lho sahabat di rumah namanya ARUL, dia sering main sama aku kalau pulang sekolah agamaku teman, aku barusan ga main karena ARUL nya lagi sakit tapi kemarin juga dia lagi sakit teman, kata ibunya sih sakitnya sakit batuk, tapi gatau juga sih.teman tapi aku main kemarin sama si ENDEN adiknya arul lho kemarin dia ngajak main skuter sih kan aku ga punya skuter jadi aku pinjem deh ke si  ENDEN. teman kan kemarin si enden ga sakit tapi ke esokan harinya dia sakit batuk aneh ya teman kok penyakitnya bisa sama sih hahaha.

Selain mereka ber dua aku juga punya sehabat lagi tapi ini perempuan lho namanya mauna, dia suka aku panggil mau ga nak lucu kan teman nama pangilannya.MAUNA itu rambutnya keriwil teman dia sama ARUL suka di sebutin kriwil, tetapi jangan salah lho teman gitu-gitu juga anaknya pak rt lho.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: