LIBURAN

HAI TEMAN, HARI INI KITA CERITA TENTANG LIBURAN KU KE UJUNG GENTENG.KALIAN SEMUA DENGERIN AKU CERITA YA. MULA-MULA AKU BERANGKAT DARI RUMAHKU DENGAN MOBIL PUNYA TEMAN AYAH KU LHO NAMANYA OM NANA,DIA ORANGNYA SANGAT BAIK TEMAN DIA PUNYA ANAK TIGA NAMANYA ADALAH EPUL, JUNA, DAN SINTA. DI ANTARA MEREKA YANG PALING AKU SUKAI ADALAH JUNA SOALNYA DIA NYEROCOS NGOMONGNYA TEMAN, SEDANGKAN EPUL UMURNYA PALING 5 TAHUN LAH SEKITAR SEGITU AN LAH, KALAU JUNA UMURNYA 9 TAHUN TEMAN, SEDANGKAN SINTA UMURNYA 16 TAHUN LAH SEKITAR SEGITU. LALU AKU PERGI KE CIKASO DULU TEMAN, TERNYATA KAMI TIDAK LAGSUNG KE UJUNG GENTENG TEMAN MALAH KITA KE CIKASO DULU, KATA BULE YULI SIH KITA MAU KE CURUG KALIAN TAU GAK CURUG ITU APA? CURUG ITU ADALAH AIR MANCUR ATAU AIR TERJUN.AKU LANJUTIN YA TEMAN CERITANYA KITA SUDAH SAMPAI DI SANA TERNYATA PAS KITA SAMPAI DI SANA KITA MAKAN DULU LHO ENAK BANGET MAKAN NYA TEMAN SOALNYA MAKANNYA SIH RAME-RAME JADI ENAK DEH.SESUDAH MAKAN KITA KE CURUG ITU TEMAN TERNYATA KE CURUG ITU HARUS NAIK PERAHU teman, kita naik perahu harus bayar 80 ribu rupiah lho dan katanya kalau mau ke curug itu kita harus menyebrangi danau lho teman dan katanya di danau itu ada buayanya teman ihh serem ya, sesudah sampai kita langsung melihat curugnya ternyata indah banget curugnya teman tapi saying pas kita lagi ke sana airnya lagi surut soalnya pea kita kesana itu di sana lagi musim kemarau, teman di sana juga ada mitos lho katanya kalau ada yang mandi keinginannya pas ti terkabul teman tapi ingetya itu Cuma mitos.

Perjalanan ke 2: PERJALANAN KE MINAJAYA

Mula-mula kita ke minajaya itu mencari tempat penginapan teman, eh pas diliat ke pinggir jalan ada villa Amanda ratu, pas ayah aku masuk ke dalam ternyata bayarnya tidak bisa pake kartu tapi harus pake cash atau uang tunai.ayah aku uangnya ga cukup jadi kita pindah villa deh.kita berpergian pada sore hari, ternyata pas di sana ada matahari kelihatan banget bulat dan bagus banget lho teman. Ayah aku tiba-tiba langsung nyalain camera nya katanya gini”aduh tanganku gatel nih pengen motret matahari terbenam, eh pas mau di potret kata om nana”di depan aja deh tar fofonya.pas berenti ayah aku nyesel mataharinya sudah terbenam.

Teman pas kita sampai di ujung genteng kita cari penginapan nya di sana ternyata ada lho penginapan nya kata om nana sih itu penginapan langganannya lho teman.penginapan itu sederhana sekali teman rumah nya terbuat dari bilik dan terletak dekat pantai jadi setiap aku tidur pasti keringetan deh. Malamnya jam 9 wib aku pergi ke penangkalan penyu teman  di sana seru banget kita bisa lihat penyu asli yang sedang bertelurlho teman tapi kita boleh memotretnya jugalho tapi kita tidak boleh pake blitz karena entar kalaupenyu melihatnya jadi gak jadi bertelur deh.

Tinggalkan Balasan

