LIBURAN KE UJUNG GENTENG

Hai teman, hari ini kita cerita tentang liburan ke ujung genteng. Kalian semua sudah pernah belum ke Ujung Genteng?  Oh, iya,  aku besok mau ke Ujung Genteng lho. Aku mau ke sana dengan ayah, ibuku, teman ayahku dan adik ibuku. Tau gak kalian, aku kesana naik mobil teman ayahku lho teman.    Kurang lebih perjalanan ke Ujung Genteng  itu sekitar 8 jam lah.

Teman, kalian tau gak?  Ternyata  di sana aku menginap lho, kayanya sih tempatnya panas banget,  soalnya kata ayah aku di Ujung Genteng itu kan dekat sama laut jadi panas deh, kalian jangan ke sana ya entar kulitnya item deh.

Kalian tau gak perasaan aku gimana pas mau pergi ke Ujung Genteng? Perasaanku kaya lagi terbang di udara dan jatuh ke bawah tapi di bawah ada trampoling jadi aku selamat deh. Teman aku bawa barang-barang dari sini banyak banget lho ada: baju dan makanan doing teman. Aku di sana palingngan mau liat pemandangan yang indah lho teman. Dan katanya di Ujung Genteng pemandangannya indah banget teman, kalian harus kesana lho.

 

Tinggalkan Balasan

