BERKEBUN

Hai teman, hari ini kita cerita tentang berkebun.teman tadi aku berkebun lho dengan ayahku.kalian pernah ga berkebun di rumah??, pasti pernahkan masasih ga pernah berkebun.teman tadi lucu tau cerita pas tadi aku berkebun sama ayahku lho. gini ceritanya tadi aku di suruh sama ayah aku untuk gunting rumput tapi pas aku kecapean ngeguntingin rumput, terus ayahku yang guntingin rumput terus ayah aku kan takut sama kodok eh pas ayah aku guntingin rumput eh ada kodok di situ.pas itu aku di suruh nangkep kodok itu pake sarum tangan ribet banget teman nangkepnya pantesan ayah aku takut sama kodok, eh ternyata bener emang kalo di pegang tenggorokannya jadi gede ih geli banget.

teman aku tadi kan aku disuruh nangkep kodok terus aku buang ke luar.sesudah itu aku renang di cibiru lho.

Tinggalkan Balasan

