BELAJAR

Hai teman, hari ini kita cerita tentang belajar.teman kita harus sering belajar agar kita menjadi orang yang pintar. Teman ternyata orang yang membuat computer juga harus belajar lho.Aku tadi sekolah kan teman terus ada tambahan les jadi aku pulang kerumah jam 3 jadi aku ga sekolah agama dech.

Teman hari ini aku ga belajar karena ayahku sedang keluar kayanya sih ketemu sama teman nya deh.teman kalian tau ga pelajaran itu ada berapa ayo tebak kalau di aku sih ada    yaitu: Matematika, Bahasa Indonesia, Ilmu pengetahuan alam, Olahraga,Seni budaya keterampilan, Bahasa inggris, Pendidikan lingkungan hidup, Pendidikan kewarga negaraan, Bahasa sunda, Pengembangan diri, Ilmu pengetahuan social, Pendidikan lalu lintas, Silat, Adsup kelas dan AGAMA ISLAM.

Nah teman di antara itu pelajaran yang paling aku sukai adalah bahasa inggriss dan ilmu pengetahuan alam.

Tinggalkan Balasan

