BERENANG

Hai teman-teman, hari ini kita cerita tentang berenang. Teman, kalian tau gak? aku suka berenang lho. Teman, aku tadi berenang di Cibiru. Aku bisa berenang. Kalian bisa berenang, gak? Oh, iya, ada kawan aku juga di sekolah SD yang takut sama air. Karena dia katanya dulu pas lagi di hotel, kawanku itu berenang, terus pernah tenggelam, untungnya ada pengawas hotel.

Teman, aku tadi berenang sama kawanku yang namanya Arul, Enden dan Mauna.Teman, tadi kita berenang lho di sana, kita tadi main lempar kacamata renang, jadi gini caranya: aku melemparkan kacamata renangku ke kolam, terus Arul, Enden dan Mauna memperebutkan kacamata yang tadi aku lempar. Yang dapat kacamata  itu harus melemparkan lagi ke kolam.

Tinggalkan Balasan

