TEMAN

Hai teman-teman hari ini kita cerita tentang teman.kalian tau ga teman itu apa?? Ayo tebak ya benar  teman itu adalah teman yang benar-benar dekat sampai tahu hal-hal kecil tentang kita lho teman. Ada juga yang bilang sahabat itu kalau kemana-mana selalu bareng, teman. Tetapi salah satu sahabat saya bilang, sahabat itu adalah teman dalam suka dan duka, tapi tahu batas dimana suatu saat ketika teman dapat masalah, jadi kita harus menolong sesame teman ya jangan sampai kita saling bertengkar nya teman.

Teman aku punya sehabat baru lho namanya darul dan arib. Dia berdua adalah sehabatku yang paling dekat denganku lho teman.mareka teman baikku di sekolah baruku yang kemarin aku cerita in itu lho.teman kalau darul sekolah agama nya sudah lama lho ada 2 tahun lebih di situ jadi dia punya banyak banget temen di situ lho.teman ternyata di sana di bagi menjadi 3 kelas yaitu:TPQ, kelas 1 dan kelas 2.sedangkan aku sekarang duduk di kelas 2 berarti aku paling akhir kelasnya lho teman.

Tinggalkan Balasan

