FACEBOOK

Hai teman-teman hari ini kita cerita tentang facebook.kalian tau ga facebook itu apa? Ya benar facebook itu adalah situs jaringan social teman di facebook kita bisa berteman tapi di internet laho teman. Dan selain itu teman banyak pengertian tentang facebook lho yaitu layanan social terkemuka zaman kini lho teman Facebook aku tidak tau banyak teman tentang facebook teman maaf ya!.Percaya atau tidak aku sendiri kurang tau teman sebab sepertimana yang kita tahu layanan social  inilah yang membuatkan facebook jadi terkenal lho teman.

Oh iya teman ternyata di facebook itu ada game nya lho yaitu game: ninjasaga, city file, crime city, train city, tesax holdem poker.teman aku akan jelaskan game semua ini…. 1 ninjasaga adalah permainnan kartun yang seru teman teman –teman ku semua bermain ninjasagga teman gini kamu bikin facebook terus kamu klik di pencarian paling atas lalu kamu tulis aplikasi ninjasaga di facebook langsung ada gambar orang berdua yang perempuan dan yang laki-laki.2 city file adalah permainan yang kamu harus membuat kota lho teman kamu harus bikin rumah, kantor , toko, kamar, kolam renang dan toko.terus kamu bikin kotanya teman nah terus kamu beli ketoko yang aku bilang tadi ya terus kamu harus beli pohon dan hewan peliharaan kamu ya teman ada babi, ada anjing, ada burung, ada kelinci dan ada ikan.3 krime city adalah game yang paling seru seperti game pb lho temannah kamu harus maen game ini ya teman karena game ini seru banget yaitu game perang yang kata aku tadi seperti pb teman kamu bisa bikin rumah untuk tidur dan kamu harus beli senjata lho teman dan simpan di bagasi rahasiamu ya teman jangan sampai ada yang tau ya teman nanti senjata kamu ada yang nyuri senjata kamu teman.4 train city dalah game yang sangat seru teman ceritanya tentang kita harus bikin rel kereta api teman tapi ga semudah itu bikinnya harus sesuai warnanya dengan yang kamu punya misalnya kamu punya kereta api warna merah kamu harus bikinrel nya warna merah gaboleh yang lain, teman aku maen train city baru level 10 teman ayo kamu juga maen donk sama kaya aku biar aku kalah sama kamu levelnya teman.5 tesax holdem poker adalah game kartu yang seru bisa ngobrol dengan orang lain jiga lho teman tapi harus pake head set teman kalau tidak pake head set kamu tidak bisa ngobrol teman, temantau ga istilah tesax holdem poker yaitu ada full house, tou pair ada one prize dan yang lain nya teman.

Teman tau kan sekarang facebook itu apa ayo teman? Ya benar yang tadi aku sudah katakana di atas facebook adalah alat untuk berteman ke siapapun dan di manapun misalnya teman sekarang lagi ada di padang aku lagi ada di sini tapi kita masih bisa ngobrol lho teman.

Nah teman kita bisa ngobrol itu pake apa ayo tebak siapa yang tau? Ayo ga ada yang tau kan tapi aku tau teman yaitu pake internet. Oh iya teman internet itu ada beberapa merek lho teman, tapi yang aku tau cumadua maaf ya teman, yaitu speedy dan modem yang langsung di colokin ke cpu adalah aha.

Tinggalkan Balasan

