HEMSTER

Hai teman-teman hari ini kita cerita tentang hamster.kalian tau ga hemsteritu apa? Ya betul hemter itu perkawinan silang dari tikus dan marmut.dia(hamster)tinggal di kandang yang di dalamnya terdapat kincir dan ada juga serutan kayu dan kandangnya terbuat dari besi.

Kemarin aku membeli hemster itu bersama paman ku. aku dengan paman ku membeli hamster di super mall sukabumi jawa barat.aku membeli hemster harganya RP:90.000.aku membeli 2 ekor hemster yang berwarna coklat danputih kalian tau ga pisahin mana yang jantan dan yang betina. Caranya gampang lho teman gini caranya lihat saja ekornya kalau yang jantan ekornya tidak punya ekor kalau yang betina dia(betina) punya ekor sedikit. teman tau ga selain itu hamster itu apa ayo tebak? Ya benar hemster itu sejenis tikus tapi iya(hemster)bukan tikus.

Makananya adalah kuaci , dan wortel. Teman tau ga kenapa aku suka hemster? Habisnyalucu sih imut-imut tapiteman kalau anaknya hemster bisa ngegigit kita lho teman tapi kalau udah besar tidak akan ngegigit . aneh ya teman kalau miara hemster.tapi aku gatau banyak tentang hamster  soalnya aku baru pertamakali memiara hamster di rumah.

Hamsternya sekarang ada di rumah kakek ku yang ada di cibeureum.dia(kakek ku)yang mengurus hamster ku aku menggaji kakek ku seharga RP:7.000 perbulan.aku menyuruh kakek ku untuk merawat hamster karena rumah yang aku takut kotor.

Kalian tau ga kebiasaan hemster itu apa? Ya betul kebiasaan hamster adalah dia ngumpet di bawah nya . aku membeli 2 ekeor yaitu hamster jantan dan hamster betina.yang jantan warnanya putih yang betina warnanya coklat.teman yang jantan suka berputar-putar tapi yang betina tidak mau berputar-prutar.

Bedanya hamster sama tikus adalah ekor hamster lebih pendek dari tikus sedangkan tikus ekornya lrbih panjang lho teman, hamster memiliki tubuh lebih kecil dari pada tikus, hamter memiliki banyak jenis dan indah bulunya dan telinga hamster lebih kecil dari tikus.

Harapan ku ke hamster aku mau di piara terus sampai mempunyai anak yang banyak.dan agar anaknya lebih lucu dari yang aku punya.

Taman kalian tau ga kalau hamster kawin? Aneh sekali teman hemster kawan kan biasanya hewan hewan lain kawin, ginikan yang betina dibawah sedangkan yang yang jantan di atas.kalu hamster yang betina di atas yang jantan di bawah. Setiap kawin berbunyi citttttttttttttt-cittttttttttttttt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: