BERMAIN BEDIL LODONG

Hai teman-teman hari ini kita cerita tentang bedil lodong, kalian tau ga bedil lodong itu apa?nah teman-teman bedil lodong itu adalah tembakan yang terbuat dari kayu, dan di tembakan oleh api sehingga peluruh nya juga api, teman-teman jangan dekati bedil lodong.

Aku bermain bedil lodong di goalpara di rumah teman ayahku, teman aku aku naik motor ke goalpara aku kesana bertiga aku, ayahku, ibuku.kita di sana ketemu dengan teman ayahku yang bernama om deni dan dia(om deni) suka bermain bedil lodong kata om deni bermain bedil lodong seru, tapi Cuma sedikit yang liat bedil lodongnya.  Aku, ayahku, ibuku kesana pada hari takbiran jadi semua yang ada di sana sangat ramai banyak yang takbiran.

Sebelum aku sampai ke rumah om deni aku, ayahku, ibuku membelikan martabak rasa keju untuk om deni,tadinya mau pake uang tetapi ayahku menyuruh bunda untuk memberikan martabak saja ternyata teman om deni punya dua anak laki-laki yang bernama angga dan aldo, angga dia sekarang berumur sebelas tahun, sedangkan aldo berumur empat tahun.  Pas aku sampai di sana aku langsung ke rumah om deni lho teman nah setiba di sana aku memberikan martabak yang tadi kita beli itu lho teman.

Aku kesana naik motor bertiga kita(ayahku, ibuku, aku)kesana pada jam 8 malam lho teman disana dingin banget, nah setelah itu aku ke tempat bedil lodong yang mau di nyalain aku di suruh bawa camera oleh ayah kata ayah potret aja bedil lodongnya, nah aku sudah main eh ayahku mau kerumah temannya lagi di dekat situ namanya om cecep dia(om cecep) sudah punya anak dua perempuan semua yang bernama marshanda, Amanda. Amanda kelas 1 sma, sedangkan marshanda sekolah kelas dua sd lho teman. Nah kamu kelas berapa teman?

Pulang aku jam 10 malam lho teman. Teman lucu deh aku pulang naik motor bertiga nih gini ceritanya pertama kita( aku, ayahku, ibuku) ga sadar kalau ban kempes aku pulang kan malam jalannya sedikit jelek jadi ada lubang ga keliatan eh langsung bunyi grssssss apaan tuh di fikiran aku ah apling batu.pas sudah kurang lebih perjalanan sekitar 15 menit aku, ibuku,  ayahku baru sadar ternyata dugaan ayahku benar nah gini ayah bilang “kenapa agak goyang-goyang” pas dilihat eh bannya kempes kita semua turun dulu nah ganti posii lho teman aku di depan ayahku di tengah aku di depan banget sedangkan ibuku di belakang.teman ban yang kempes ternyata ban yang belakang jadi semua harus di depan agar beban nya ke depan jangan ke belakang.

Teman inget ga aku kan ke sana pada hari takbiran jadi besoknya lebaran oh iya teman tau ga lebaran itu tanggal berapa ? nah betul tanggal 31 agustus atau hari rabu tapi orang lain ada yang merayakan lebaran pada tanggal 29 agustus nah yang merayakan nya adalah ahmadiyah.  nahteman aku sudah cerita semua kan nah teman-teman kamu sudah beli baju baru belum teman? Kalau aku tidak di belikan baju oleh ayahku.

Teman sudah ada yang bocor belum puasa nya? Hebat belum ada yang bobor , aku sudah bocor 3 kali tempatnya di 1 di Jakarta 2 di sukabumi 3 di sukabumi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: