MUDIK KU KEJAKARTA

Hai teman-teman, hari ini aku akan bercerita tentang mudik ku yang kejakarta. Nah gini ceritanya ibuku mau berhenti kerja di Jakarta ibuku mau di rumah bersama ayah, terus ayah sama aku ke Jakarta naik bes yang bernama parung indah. Teman tau ga di Jakarta itu saangat berfolusi nah sekarang sudah taukan Jakarta itu sudah berfolusi.

Nah setelah turun dari bes aku dan ayah ke rumah nenek menjemputibuku, tapi ibuku sekarang sudah tidak mengontrak rumah lagi di dekat hotel tempat bekerja ibuku, ibuku mengontrak rumah di situ karena ibuku ingin jalan dekat ke hotel tempat ibuku kerja lho teman.

Sesampai aku dan ayah kita(aku dan ayah)sudah sampai di rumah nenekku yang berada di jakartatimur alamat lengkapnya di rawamangun jalan cipinang timur no 10.sesudah itu aku, ayah, bunda menginap di rumah nenekku dan di sana aku harus pake kipas angin lho teman karena di sana panas sekali bagaikan kaya dibakar lho, teman tau ga kenapa Jakarta panas karena Jakarta semua sekarang dig anti dengan hotel-hotel, apartemen, dan toko-toko.

Sahur  kita semua sahur bareng,  jadi semua makan rame-rame diantaranya: aku, ayah, ibuku, a ivan, nenek, kakek, dan bude elia. Nah pagi nya aku tidak mau pulang ke sukabumi karena aku masih betah tinggal di Jakarta sama nenek dan kakek. Nah sesudah itu ayah pulang sama bunda kata ayah pas pulang macet banget karena akan lebaran lho teman.aku di sana 5 hari.

Hari ke 1 aku ke warnet bersama a ivan main pb di warnet nah aku dapat uangnya dari nenek lho teman.hari ke 2 ada omnya a ivan yang jago computer computer a ivan di benerin sama omnya a ivan itu kan gini asalnya computer a ivan ga bisa main pb tapi sekarang dia(a ivan) sekarang bisa main pb di rumah seperti aku lho teman.hari ke 3 aku ketiduran pulas sekali untung aku keburu sahur gini teman ceritanya kan aku malam di aja kin sama a ivan main pb sampai malam jam 1 malam sampai ibunya dating setiap jam 12 malam. Jadi aku ke tiduran nyenyak sekali.hari ke 4 paginya aku sahur biasa dengan nenek, nah imsak tapi a ivan masih makan aja dia(a ivan)tidak tau kalau sekarang sudah imsak dia(a ivan) jadi ga keburu minum karena sudah imsak.hari ke 5 aku pulang ke sukabumi di jemput ayah dan sebulumnya akudIantar oleh bule yuli yang waktu itu aku certain yang kata aku belum mempunyai anak itu lho taman. sebelum aku pulang aku di beri uang oleh kakek sebesar RP:50.000 kata kakek untuk thr yeyeyeeeeeeeeeeeeeeeeee.

Aku dan ayah ke terminal bis Jakarta oh teman itu bagai kan lautan orang wih orang pada banyak sekali ada +-900 jiwa ada yang bawa anaklah ada yang bawa inilah itulah ih teman untuk aku kebagian tempat duduk kalau tidak ih aku harus berdiri selama 4 jam.setelah di perjalanan di daerah ci curug macet sekali dan itu macet nya selama 1 jam lho teman coba bayangin kalo aku berdiri 1 jam gimana rasanya tuh.tapi ayah ku tidur saja sambil dengerin ipod.

Wah teman  aku sudah mudik kan, teman nah sekarang giliran kamu teman untuk mudik teman.

Tinggalkan Balasan

