IBUKU

Hai teman-teman. Hari ini aku mau cerita twntang ibuku. Teman-teman kamu punya ibukan? Aku juga punya namanya sevia mindriati dia(ibuku)tinggal di Jakarta tapi ayah ku membeli rumah di sukabumi.

Oh iya teman ibuku bekerja di hotel yang ada di Jakarta namanya hotel fourseason yang terletak dijakarta.ibuku di sana bekerja di bidang spa kalian tau ga spa itu apa? Ya betul spa itu adalah terapi yang bisa menyahatkan tubuh kita dari segala penyakit.

Teman tau ga ibuku ke sukabumi 1 bulan sekali itujuga Cuma beberapa hari kurang lebih 3-4 hari dirumah, sedangkan ayahku ke luar negeri selama kurang lebih 10 bulan, ayahku pulang 10 bulan sekali, itu juga dirumah paling 2-3 bulan, nah sekarang ayahku dirumah selama 3 bulan nati ayah ku berangkat lagi kerja ke luar negeri .

Ibuku kesini naik bus namanya bus parung indah tujuan lebak bulus sukabumi ac, kurang lebih perjalanan dari lebak bulus ke sukabumi selama hampir 5 jam itu juga kalau macet, kalau ga macet bisa hamper 4 jam .

Ibunya ibuku bernama endang kustiah yang asalnya dari Jakarta Cuma keturunannya solo. Kalau ayahnya ibuku bernama Muhammad irfat yang aslinya dari kebumen. Kakaknya ibuku adalah bude eka dan bude elia. Bude elia punya anak namanya ifan itu adalah kakak iparku. Adiknya ibuku adalah bule yuli , bule yani armarhumah. Kalau almarhummah bule yani aku belum tau wajah nya seperti apa??, kalau bule yuli dia baru menikah dan belum punya anak.

Hal yang aku sukai dari ibuku adalah ibuku sangat pintar memasak, pintar menyuci, menyetrika pakaian-pakaian ku, kita sering sholat teraweh bareng delapan rakaat dan kita sering makan bersama pada saat berbuka puasa.

Tapi sekarang kita(aku dan ayah )di tinggal kan oleh ibuku karena harus bekerja selama 1 minggu, dan kami(aku dan ayah) serasa makan tidak enak kalau ga ada bunda, teraweh ga khussu sholatnya.

Kalau ga ada bunda kita serasa dikurung di dalam gergaji besi yang sangat kuat sehingga kita tidak bisa keluar, harapan ku ke ibuku adalah supaya ga kerja-kerja lagi biar kita bisa berkumpul bertiga aku, ibuku dan ayahku.

Menurut ku yang di harapkan ibuku ke kami(aku dan ayah) adalah supaya kita sabar dan ibuku cari uang untuku karena banyak keperluan ku di sekolah yang harus dibeli adalah: buku, baju , tas, sepatu dan yang lainnya.

Menurut ku pendapat kakek nenek dari ayah adalah dia(emak abah)pasti bangga kepada ibuku yang rela banting tulang hanya untukku.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: