Cerita tentang hari ini

Hai teman-teman.sekarang aku mau cerita tentang hari ini yang seru banget. Pagi-pagi aku bangun lalu aku sekolah pulang nya aku di jemput ayahku.Terus aku ngeprint untuk buat sprise buat bunda biar bunda senang. Aku dan teman ayahku ke kota naik motor untuk ngeprint.Terus aku tadinya mau bikin suprise buat bunda ayah yang puny aide semua ini, hari ini ayah mau bikin sprise buat bunda.

Mula-mula ayah bikin kalimatnya,kalau tidak salah kalimatnya begini TERIMA JAHIT HALUS KHUSSUS WANITA.

Terus udah selesai aku, ayah, dan teman ayh itu ke kota mau ngeprint itu.Ternyata jauh lho di jln otista.Ternyata di print nya pake tikar besar banget terus mesin nya bau tinta.Di sana ada mesin,  yang besar,  kertas yang panjang dan bau yang menyengat.Lalu aku  ayah dan teman ayah itu ke jln bungbulang untuk membeli besi yang akan diletakan di kain itu.

Lalu aku pulang ke rumah, dan ayah ke britis untuk mengurus sesuatu disana.Terus teman ayah ku itu membawa besinya ke sini.Lalu ayah pulang dari britis dan langsung menjemput bunda.

Lalu ayah dan teman ayah itu memasang besi yang sudah di kasih nama MENERIMA JAHITAN HALUS KHUSSUS WANITA.Lalu bunda di suruh bikin minum 2 buat ayah dan teman ayah.

Lalu teman ayah itu pulang lalu bunda di suruh keluar pura-pura liat bintang padahal Mau bikin suprise untuk bunda.

Semua biaya -+ 500.000.warna nya kuning ke merah- merahan.

Yang aku sukai dari hari ini adalah surprise buat bunda.sikap bunda ketika dia tau dia diberi surprise sku dipeluk dan dicium oleh bunda. Aku mambalasnya dengan dipeluk juga. Perasan ku kalau lagi di peluk bunda kaya terbang kelangit.

Aku beli cash 2 harganya 2000 rupiah aku beli di cycloid.   Aku diantar oleh ayah naik motor perasaanku senang kalau udah beli cash karena aku punya senjata baru. Caranya: klik http://www.gemscool.com ,  lalu klik login masukan ID danPASSWORD kamu lalu klik billing, masukan kode yang ada disitu lalu klik ok .cash itu gunanya adalah untuk membeli denjata baru. Karena aku bosan menunggu sampai -+ 2 bulan untuk mempunyai senjata baru.  Aku tadi membeli senjata famas g2 snipfer.

 

Tinggalkan Balasan

