TEMANKU ANTO

Halo teman berjumpa lagi denganku hari ini. Sekarang kita menceritakan tentang temanku yang bernama anto,  dia teman ku yang paling baik dia sering bermain dengan ku pada jam istirahat dia juga punya ninja saga lho yang aku kemarin ceritakan. Dia orang nya baik Cuma pendiem aja, sebenar nya dia pintar tapi dia pendiem tapi kalo sama aku dia sering ngobrol sama aku tentang hal sehari-hari nya dia.

Oh iya dia ranking 3 tiga lho teman kan udah ku bilang dia pintar Cuma pendiem,

Dia rumah nya di perum ciberem permai 2 sukabumi. Anto itu orang nya lucu banget

Dia suka bercanda sama aku ya pokok nya dia sahabat aku yang paling dekat.

Dia hebat dalam semua pelajaran kecuali pelajaran bahasa inggris dia tidak bisa bahasa inggris.

Selain itu dia tidak  bisa berenang karena perutnya gendut banget

Dan dia takut sama air.

Pelajaran kesukaan dia matematika dia cepat kalau ada soal matematika.

Anto itu lucu orangnya gendut terus doyan makan dan sehari hampir 5 kali makan.

Dia duduk sama aku tapi kalo ada lomba lari dia sering juara terakhir melulu.

Oh iya dia juga sering diet soalnya dia ingin kurus biar bisa cepet lari kaya teman-teman nya.

Ternyata dia juga suka main bola.

Dia sekarang sudah punya pacar namanya  Zahra

Dia sekarang umur nya sama kaya aku 11 tahun.

Dia juga sekarang sama dengan aku punya computer di rumah,

Sama-sama suka game  ninja saga.

 

Sekian dulu cerita hari ini besok di lanjutkan

Tinggalkan komentar